Jumat, 11 September 2015

PANTAI NGOBARAN


Mau berfoto seperti berada di bali disinilah tempatnya. pantai yang dipinggirnya ada puranya. terletak di Desa Kanigoro Kecamatan Saptosari Kabupaten Gunungkidul Yogyakarta. Koordinatnya :


S8⁰7’10.34”  E110⁰30’21.12”





 Pas ke sini ane dari pantai drini jadinya lewatnya masuk arah pantai baron trus ambil kanan selanjutnya pasrah sama GPS hi hi....,  ternyata jalan kesini ngeri2 sedap. tanjakan dan kelokannya mantap. bayangkan. jalannya cuman pas persis 2 mobil, kalau ketemu salah satu harus mengalah keluar jalan sedikit. ada beberapa tanjakan terjal. dan tau ga,  pas sampai di puncak tanjakan jalan di depan ga kelihatan karena langsung turunan curam. dan kelokan jalannya berhasil membuat si kecil sama bini ane muntah2 di mobil wkwkkwkkk

di puncak2 tanjakan yang terjal tadi ada warga yang mengasih aba2, jadi siapin aja uang receh buat ngasih ke mereka. tapi emang bahaya banget kita ga bakalan bisa liat mobil yang dateng dari arah depan. kalau sampai di puncak tanjakan bersamaan. 

ada beberapa pantai yang berdekatan di sini urutannya ngrenehan, ngobaran dan pantai nguyahan


SI KECIL HABIS MUNTAH2


Tiket masuk hanya Rp 5000/org. tapi parkir mobilnya Rp 10.000,-
Ternyata parkir disini pengelolanya beda beda, kaya kapling kaplingan.

Pantai ngobaran pantainya hanya kecil tidak luas, diapait 2 tebing karang tinngi, yang bikin istimewa ada beberapa bangunan disini, ada pura di atas tebing, masjid yang menghadap ke selatan, bangunan joglo juga ada.



TEBING PANTAI























karena sampai disana siang jangan ditanya panasnya. tapi hari itu rame juga pantainya, kebanyakan foto2 di puranya, cuman sedikit yang turun ke pantainya

DENGAN SIKECIL

SELAMAT DATANG



POHON KAMBOJA DI AREA PURA



GA TAU BANGUNAN APA INI
Karena dah puas main air di pantai drini disini cuman foto2 aja, lagian sampai sini juga dah siang kebayang kan panasnya. sampai lupa disini ada kuliner landak laut jadi lupa mau nyobain. kita langsung cabut menuju jogja. ternyata sama gps diarahkan lewat imogiri. dibandingkan lewat wonosari- jogja, menurutku enak lewat imogiri jalannya lebar halus, sepi relatif datar ga banyak kelokan. dari ngobaran - jogja kemarin nyantai ditempuh sekitar 1,5 jam.

PETRUK KETEMU SEMAR








Tidak ada komentar:

Posting Komentar