Rabu, 09 September 2015

BNS ( Batu Night Spectacular )



Wisata andalan kalau malam di kota batu nih, tiket masuk Rp 20.000, ternyata tiket segitu hanya untuk masuk saja untuk tiap wahana ternyata ada tiket2nya lagi. Kami mencoba uji nyali dengan masuk rumah hantu, tiket Rp 10.000,- ada dua pilihan jalan kaki atau naik kereta, kami milih yang jalan kaki,  kurang begitu seram menurutku .

BNS 








RUMAH HANTU






kemudian lanjut ke lampion Garden berupa taman2 berisi lampion2 lampu .  permainannya juga lumayan menarik2 cuman ane ga berani naik takut mual padahal mau langsung cabut ke smg, huft lain kali aja deh balik lagi.

LAMPION GARDEN












Pulang dari BNS jam 22.00. perjalanan pulang di pasuruan mata udah ketip2 terpaksa belok di hotel kuda laut  alias SPBU. Tidur di mobil ( kali ini ane sengaja ga minum kopi ) baru ½ jam  jendela mobil diketok petugas SPBU ternyata udah tutup lirik jam padahal baru sekitar jam 22.30.

 lanjut lagi kali ini ga nemu SPBU lagi sampai  masuk tol, ini yang malah gawat jalan lurus mulus seperti paha aura kasih bikin tambah ngantuk. Lampu merah di samping kiri kanan tol dari kejauhan sampai dikira bak truck hede…w. mana yang lain pada tidur ga ada yang ngajak ngobrol. Keluar tol di lamongan  belok ke SPBU langsung gelar sleeping bag tidur di teras musholla, lumayan bisa tidur 1,5 jam. Sampai kudus di daerah tanjung sarapan lenthog semacam lontong sama sayur nangka kaya gudeg cuman ada kuahnya. 1 porsi + kopi cuman habis Rp 3500,-  sampai semarang jam 07.00.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar