Kamis, 10 September 2015

PANTAI DRINI



Pagi buta jam 02.30 si kecil udah harus digendong dimasukkan jok belakang si blacky. hi hi next destination pantai drini di gunung kidul.  alamatnya liat gbr di papan nama ada tuh, posisinya sebelum pantai Indrayanti kalau dari wonosari.

letak persisinya di koordinat :
S8  °  8 ' 15,87 "
 E110  °  34 ' 37,52 "

yup, pantai ini memang salah satu pantai di kawasan gunuing kidul yang membentang dari baron  - wedi ombo 



PARKIR & WARUNG + TEMPAT BILAS

Perjalanan kali ini dari karangjati, sengaja ambil rute karangjati - boyolali - kartosuro - klaten - wonosari - pantai drini. sebenernya deket lewat boyolali - jatinom-klaten. tetapi berbuhung dapet info kalau sedang ada perbaikan jalan, mendingan muter dikit ga apa apalah.... 





Sampai di wonosari mampir sholat subuh dulu di spbu, susah juga cari masjid di pingir jalan. lanjut lagi di loket kena biaya tiket Rp 10.000 per orang, si kecil ga dihitung jadi ane cuman bayar 2 tiket sama bini. sampai lokasi sekitar jam 06.00. Parkir di pantai ini mobil Rp. 5000,-

 dan ta..ra....... inilah pantai drini :














NELAYAN PULANG MENCARI IKAN


SI KECIL DAN MAMANYA





TAKUT AIR YA DEK

di pantai ini ada batu karang yang besar tinggi seperti pulau, kalau mau bisa naik ke atas, di atas batu karang ada gazebonya. tapi karena ngawasin si kecil jadi ane ga naik2 kesana..

AIR YANG JERNIH

MUNGKIN DIA LAPAR






























Puas main air, ini dia fresh seafood, ada pasar ikan olahan hasil tangkapan nelayan :


PEDAGANG MASAK IKAN TANGKAPAN NELAYAN

FRESH FROM THE SEA

KOMPOR TRADISIONAL

DIPILIH2 YANG SUDAH MATANG

kalau mau sarapan bisa nyantai di gazebo pinggir pantai, seporsi nasi ikan laut bakar 25K. seporsi kepiting 35K. rasanya yahud ... emot jempol 5x.

cuman disini rata2 baru buka jam 8-9 . tapi siapnya sekitar jam 9.30 an. karena nelayan sampai bibir pantai juga sekitaran jam 8 an buat memasok sea foodnya.

DI GAZEBO





BANG ADEK CAPEK BANG







1 komentar: